Friday, February 01, 2008

Semarang Tourism


Potensi Sumber daya alam Kab. Semarang sangat menunjang kelangsungan hidup dan pertumbuhan kepariwisataan daerah yang secara kompetitif unggul dibandingkan daerah lain.
Gunung Ungaran dan Gunung Merbabu yang berpagut erat ditandu Gunung Telomoyo, Gajah Mungkur, Gunung Mergi serta perbukitan dengan Rawa Pening sebagai sumber inspirasi yang terus mengalir dalam sebaran bola lampu dan gemercik aliran sungai Tuntang merupakan sumber daya alami yang mampu memposisikan daerah ini sejajar lebih tinggi dari daerah tujuan wisata lain di Jawa Tengah.

Beberapa obyek wisata yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga tercinta Anda antara lain di Penggaron, Siwarak, Semirang, Palagan Ambarawa, Bandungan, Argo Wisata Tlogo, Gedong Songo, Benteng Willem II, Bukit Cinta, Pemancingan Blater, Museum KA, Rawa Pening, Taman Rawa Permai, Istana KOI, Pasar Kriya Jateng, Pemandian Muncul, Umbul Songo, Kopeng, Langen Tirta Muncul, Wisata Kota Semarang.
Didukung oleh kemudahan aksestabilitas jalur lalu lintas ekonomi menuju semua obyek wisata, menjadikan paket perjalanan wisata dapat mencapai banyak obyek wisata dalam waktu yang singkat. > wisata-ungaran.com

3 comments:

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

maaf lagi sidak :)

Anonymous said...

salam kenal ,terus tambahin contents nya dan promosikan selalu semarang,karena aku juga cinta semarang

Anonymous said...

salam kenal,aku juga cinta semarang