Thursday, February 21, 2008

IM3 Rp 0,01per detik... punya indosat

Jakarta
PT Indosat Tbk hari ini meluncurkan IM3 Rp 0,01 per detik, yang membuat IM3 tidak hanya memiliki tarif SMS paling murah, tapi kini juga memiliki tarif percakapan telepon yang paling kompetitif ke seluruh pengguna selular di Indonesia, yang kini jumlahnya lebih dari 110 juta pelanggan selular di Indonesia. Program ini menambah manfaat bagi pelanggan kartu IM3, yang selama ini dikenal sebagai kartu yang “SMS bangeetss” dan kini juga memberikan keuntungan maksimal untuk panggilan telepon (voice call) karena tarifnya yang “murah bangeetss”.

“Peluncuran ini menjadikan IM3 sebagai satu-satunya kartu yang memberikan tarif termurah untuk SMS sekaligus percakapan telepon. Jika selama ini banyak yang memegang dua kartu, satu untuk SMS murah dan satu lagi untuk menelepon murah, maka kini semuanya ada hanya dalam satu kartu, yaitu IM3,” jelas Fadzri Sentosa, Direktur Jabotabek & Corporate Sales PT. Indosat.

Tarif IM3 Rp 0,01 per detik berlaku setelah 90 detik, atau setelah 1,5 menit percakapan. Sebelum 90 detik pertama, tarif yang berlaku ke sesama pengguna Indosat (tujuan Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) adalah Rp 15 per detik, dan ke pengguna operator lain Rp 25 per detik. Khusus untuk ke sesama nomor Indosat tarif Rp 0,01 berlaku sejak detik ke 91 hingga percakapan berakhir. Sedangkan untuk panggilan ke operator lain, setelah 90 detik, maka yang berlaku adalah skema tarif sebelum 90 detik, yaitu Rp 25/detik. Setelah 90 detik berikutnya, berlaku kembali tarif Rp 0,01 per detik. Skema tarif ini berulang setiap 90 detik.


“Kami berharap tarif Rp 0,01 per detik dari IM3 ini dapat memberikan alternatif pilihan layanan yang murah bagi masyarakat tanpa dibatasi waktu, area jangkauan serta masalah lintas operator, karena layanan ini berlaku ke lebih dari 110 juta pelanggan seluler seluruh Indonesia,” tambah Fadzri Sentosa.

Sementara itu, semua program IM3 lainnya masih tetap berlaku sampai saat ini. IM3 sebelum ini telah memiliki 5 program yang difokuskan kepada layanan SMS, yaitu Raja SMS (gratis 10 SMS tiap kirim 10 SMS), Super Voucher 200 SMS (voucher khusus SMS dengan tarif Rp 40/SMS), Bonus SMS Isi Ulang (bonus sampai dengan 150 SMS setiap isi ulang), SMS 88 (SMS ke semua operator hanya Rp 88/SMS khusus untuk luar Jawa), dan yang terbaru IM3 Ce eS-an (gratis kirim SMS seharian ke dua nomor Indosat yang didaftarkan). |indosat

No comments: